Rabu, 12 Mei 2010

Web Deploying Policy

Sekarang ini banyak sekali penggunaan internet sebagai sarana untuk menerima dan bertukar informasi. Untuk menjaga citra, reputasi, kebijakan dan prosedur harus memastikan bahwa halaman web akurat dan secara visual menarik, tetapi juga harus mengikuti standar-standar tinggi yang sama sebagai bentuk lain dari informasi yang dipublikasikan.

Harus bertanggung jawab untuk meninjau, kliring, dan memelihara konten yang diposting pada halaman web resmi serta link ke situs lain. Dan juga bertanggung jawab untuk posting informasi untuk halaman tersebut sesuai dengan kebijakan departemen negara dan hukum federal.

Semua halaman rumah resmi harus membawa stempel menunjukkan ketika mereka terakhir diperbarui sehingga untuk menjaga situs ini segar dan saat ini.

Harus memiliki izin tertulis untuk mempublikasikan grafis, foto, gambar, klip video atau klip suara jika mereka bukan pemilik merek dagang atau hak cipta. Undang-undang hak cipta dan merek dagang berlaku untuk penerbitan elektronik termasuk Internet. Semua publikasi elektronik tunduk pada kebijakan departemen yang sama dengan publikasi cetak.

Hal-hal Tidak Boleh
  • Pelecehan atau pernyataan mencemarkan nama baik terhadap orang lain
  • Posting atau link ke bahan pornografi

1 komentar: